Senin, 18 November 2013

Cerita awal dari kehidupan yang sebenarnya





 Setiap dari kita akan merasakan namanya indahnya didunia, tapi keindahan itu hanyalah sementara hidup yang abadi akan ada diakhirat kelak, INSYAALLAH.

 Kali ini saya akan sedikit membagikan kisah-kisah indah saat berawal masuk di UNIVERSITAS NEGERI MAKSSAR,,,




  • Alhamdulillah di tahun 2013 diriku mendaftar PTN melalui jalur undagan (SNMPTN), aku sangat bersyukur karena bisa bebas tes masuk dalamPTN yang aku pilih yaitu Universitas Negeri Makassar (UNM).

  •  Disaat proses pendaftaran ulang di Auditorium Amanagappaternyata yang lulus dalam SNMPTN sangatlah banyakhal itulah yang memotifasikuharus lebih giat lagi berakademik.

  • Awal dari diriku menjadi MAHASISWA, saat itulah aku mulai berfikir bahwa aku  adalah penunjang  dari keluargakukarena diriku adalah anakpertama yang harus berhasil dan merubah keadaan keluargaku saat ini.

  • Saat proses penyambutan MABA di gedung phinisidiriku sangat terpukau melihat UKM yang banyaknya 12, terutama UKM SINTALARAS yangdimana tujuan utamanya melestarikan dan mencintai alam.

  • Hebatnya menjadi mahasiswa adalah kita hanya berkuliah selama 5 hari.

  • Saat ini sebagai mahasiswa diriku punya rekan-rekan yang senantiasa menemani dan mengajarkan hal-hal yang baru.

  • Kesenanganku jadi mahasiswa disaat kami dalam keadaan susah dan keadaan senang bersamadari situlah kami tau arti KEHIDUPAN


0 komentar:

Posting Komentar