Rabu, 13 November 2013

Kisahku disaat di SMP 1 MAIWA





Saat menginjak Sekolah Menengah Pertama (SMP) banyak pengalaman-pengalaman yang mengesankan, diantaranya


  • Saat itu saya mengenal wadah keorganisasian yang membimbing dan mewadahiku menjadi mental orang yang aktif.
  • Saat SMP saya pernah mengikuti keorganisasian intra sekolah yaitu,OSIS, MPK, PRAMUKA.
  • Berbarengan dengan itu saat SMP jugalah saya mengenal yang namanya cinta monyet
  • Masa SMP disitulah diriku mengenal kelamnya kehidupan bersama teman", mengerjakan sesuatu hal yang tak pantas untuk dilakukan sebagai seorang siswa
  • Pernah diwaktu sekolahku mengadakan PORSENI tingkat kelas, saat itu ada kejadian yang sangat heboh yaitu pemberontakan orang tak dikenal
  • Saat saya menginjak kelas IX, saat itulah saya semakin terkerumus dalam kehidupan kelam seorang anak muda yang mengalami banyak pengaruh" dunia bebas.
  • Tetapi ternyata saat diriku dipandang sebelah mata oleh orang lain ternyata saya bisa membuktikan bahwa saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

Kini semua itu tinggal KENANGAN....
K

0 komentar:

Posting Komentar