Senin, 18 November 2013

Hidup selama di SMANSA MAIWA

 

Kehidupan ini akan selalu berjalan dengan seiring perkembangan waktu,di tahun 2010 - 2013 masa itu kuhabiskan di Sekolah Menengah Atas, tepatnya SMA Negeri 1 Maiwa.
 saat di SMA banyak tragedi-tragedi yang membawa diriku kekehidupan yang positif dan menemukan karakterku yang sesungguhnya,
  • Awal masuk SMA saat itulah diriku mengenal banyak rekan-rekan yang bersal dari daerah kec.Maiwa.

  • Saat SMA jugalah  diriku  mengenal keorganisasian diluar sekolahyaitu SAKA BHYANGKARA yang dimana organisasi itu telah membentuk watak diriku.

  • Di SMA diriku merasakan banyak perubahan yang dimana semuanya berdampak pada akademik saya semasa SMA, tetapi dampaknya yang saya maksud adalah dampak yang positif.

  • Dengan bergambungnya diriku dalam sebuah organisasi diluar sekolah ku bisa memahami arti kehidupan dan bisa lebih hidup mandiri.

  • Alhamdulillah selama di SMA aku menempati jurusan IPA yang dari dulu menjadi minat saya.

  • Sebelum kami melaksanakan UAN banyak kabar yang ku dengar bahwa paket UAN di tahun 2012-2013 sebanyak 20 paketitulah yang membuatkami siswa(i) SMA Negeri 1 Maiwa menjadi drop.

  • Alhamdulillah berkat kerja keras dan usaha saya bersama teman-teman kami di jurusan IPA lulus 100%, setelah pengumuman kamipunmengeluarkan aspirasi kelulusan kami dengan corat-coret.

0 komentar:

Posting Komentar