Selasa, 12 November 2013

Diriku saat di-Sekolah Dasar





Saya bersekolah di SDN 126 SARASSANG, dimulai ditahun 2001 dan saya menammatkanya di tahun 2007. SDN 126 SARASSANG ini tepatnya berada di kab.Enrekang, kec.Maiwa, desa BOTTO MALLANGGA. Disaat menempuh dunia sekolah dasar banyak kisah yang sangat mengesankan , terutama buat saya pribadi, karena saat itulah dimana dunia anak-anakku begitu sangat mencolok.

Hidup dengan mengenal dunia anak-anak terasa begitu sangat lengkap rasanya karena saat itulah kepolosanku masih sangat alami.
Kini saya akan sedikit berbagi kisah, kisah tentang dunia Sekolah Dasar saya...

  • Disaat saya berada dikelas satu SD, saya teringat bahwa saat itu saya hanya diberi uang jajan sebanyak Rp.500,00, saat itu uang sebanyak itu sangatlah berharga buatku karena dengan uang sebanya itu saya sudah bisa membeli banyak jajanan sekolah.
  • Pernah juga saat saya bersama teman-teman tidak belajar, maka waktu itu kami manfaatkan untuk pergi kesungai karena kebetulan sekolahku dekat dengan sungai.
  • Selain kami kesungai, kadang-kadang juga saya dan teman-teman bermain sepak bola di lapangan sekolah.
  • Disaat kampungku sedang musim durian, pernah teman saya membawa durian kesekolah dan kami beramai-ramai memakannya disungai.
  • Saat menginjak kelas lima pernah saya merasakan tamparan dari guru agamaku karena saat itu saya membakar dapur sekolah.
  • Selain itu, saya juga pernah dipukul memakai penggaris kayu karena saat itu saya tidak menghafal perkalian.
  • Selama saya berada di SD saya sangat bersyukur karena diriku menjadi juara umum disekolah pada tahun 2007, bersamaan dengan penammatn saya dan teman-teman.




0 komentar:

Posting Komentar